4 Alasan Mengapa Oppo A3S Laris Manis di Indonesia

Alasan Mengapa Oppo Laris Manis - Oppo memang brand yang sudah cukup tua di dunia ini, siapa sih yang tidak tahu dengan brand oppo. Yup, brand yang berdiri pada tahun 2004 dan berpusat di Tiongkok ini memang sudah terkenal di indonesia. Sebenarnya oppo sudah lama bermain pada sektor smartphone, hanya saja oppo sering kali diledek sebagai hp kok cuman untuk selfie? spesifikasinya cupu ya? dan sebagainya.


spesifikasi oppo a3s

Oppo juga sering kali mengeluarkan budget yang cukup besar untuk mengiklankan produk produk mereka seperti di seluruh channel TV. Tak heran admin maslogi juga sering kali ditawarkan untuk membeli produk oppo ketika berjalan jalan pada suatu mall. Bukannya maslogi meledek juga ya, namun memang brand oppo pada tahun tahun sebelumnya terlalu fokus pada sektor kamera, sehingga banyak sekali pecinta game mobile yang tidak berminat pada oppo. Itulah mengapa mayoritas, oppo digunakan oleh kalangan perempuan maupun orang tua yang tidak melakukan riset/tanya-tanya terlebih dahulu sehingga isi didalam dompet pun harus ludes untuk membeli hp ini, dan pada akhirnya yang ada hanya menyesal.

Baca juga : Kelebihan Redmi Note 8 Pro

Akhir-akhir ini produk yang mereka keluarkan adalah Oppo A3S. Cukup menggemparkan dunia juga sih sebenarnya. Sudah memiliki poni, desain yang cukup menarik berbahan PoliKarbonat walaupun dari gambar terlihat seperti kaca, serta baterai 4230 mAH.


oppo a3s harga kompetitif



Berikut alasan mengapa oppo a3s laris

1. Harga Kompetitif



Yap, dari harga yang ditawarkan memang cukup terjangkau oleh masyarakat indonesia. Untuk varian 2/16 GB dihargai Rp1.9 juta sedangkan untuk varian 3/32 GB seharga Rp2.6 juta. Bila anda yang tidak tahu tentang spesifikasi maka akan langsung kepincut dengan hp satu ini. First impression saja sudah cukup menarik dan memanjakan mata. Anda pasti sudah tahu, masyarakat indonesia suka dengan harga harga yang terjangkau namun sektor lain juga cukup memadai.


2. Desain Kekinian



Yang kedua yaitu dari sektor desain. Admin sendiri ketika melihat hp ini launching cukup terkejut. Seperti yang saya bilang diatas, bahan bagian belakang hp tersebut dibuat dari PoliKarbonat, sudah berponi serta dibagian belakang disertai Dual Camera 13MP+2MP.


Spesifikasi oppo a3s


3. Spesifikasi Memadai



Spesifikasi di hp ini juga terlihat ada perkembangan, tampaknya oppo mulai fokus pada spesifikasi. Hal ini sudah kelihatan pada Oppo F7 yang menggunakan Mediatek Helio P60 Octa Core. Baterai Oppo A3S ini berkapasitas 4230 mAH dengan snapdragon 450 serta layar 6,2" 19:9. Untuk sekedar gaming PUBG mobile sudah mumpuni juga tapi jangan berharap banyak juga. Sekedar sosmed an pun cukup oke, instagram, facebook, whatsapp.

Baca juga : Vivo V17 Pro 6 Kamera Konektifitas Lengkap


4. Merk Ternama



Yang tak kalah penting adalah merk/brand. Admin sudah membahas pada diatas, siapa sih yang tidak tahu dengan merk oppo ini. Yang pasti banyak orang indonesia yang sudah tahu. Admin sendiri sering melihat pada suatu komunitas, dengan statement "Saranin hp dengan budget segini, tapi wajib merk OPPO ya". Nah, anda pasti bisa simpulkan sendiri ya.

Oh iya, Sistem operasi yang diusung sudah Oreo atau 8.0 yang mana ini sudah cukup terbaru dibawah yang terbaru yaitu Pie. Oppo A3S tersedia dengan varian warna Merah dan Dark purple. Bagaimana? apakah anda tertarik dengan hp satu ini? admin maslogi bukan sales oppo loh ya, jadi silahkan anda cari informasi tentang hp yang anda inginkan. Jangan langsung ingin terburu buru, bisa bisa menyesal suatu saat. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel