Cara Membuat Akun Semrush Gratis Tanpa Verifikasi Email

Cara Membuat Akun Semrush Gratis Tanpa Verifikasi Email - Semrush merupakan suatu tools dimana anda bisa meriset keyword dengan mudah hanya dengan memasukkan keyword yang anda inginkan. Para blogger cenderung memilih semrush karena memiliki fitur yang lengkap mulai dari filter CPC/BPK, volume pencarian, minimal kata, serta kompetisi iklan.

Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan semrush baik melalui berbayar ataupun gratis. Anda juga bisa mendapatkan jasa semrush melalui ads.id dan pastinya cari seller yang terpercaya melalui feedback di akun adsid tersebut

Semrush juga berguna bagi pemain seo maupun pemain spam, baik itu wallpaper dan lainnya. Biasanya bagi blogger yang tidak ingin ribet, hanya melakukan filter kata minimal 3, CPC diantara 0,2-0,5 , search volume minimal 50 atau 100, serta ads competitive pilih yang mendekati 1. Tetapi, apabila setelah difilter mendapatkan keyword yang sedikit, maka anda bisa menurunkan search volume menjadi lebih kecil.

Tapi pada pembahasan kali ini, admin akan membahas bagaimana cara membuat akun semrush gratis tanpa ribet serta tanpa verifikasi email. Yang jelas anda tidak perlu menyiapkan email yang sudah terverifikasi. Hanya bermodalkan email sembarang. Silahkan ikuti tutorial saya.

1. Pertama, pergi ke website resmi semrush yaitu semrush.com. Lalu klik Log in di pojok kanan atas berwarna hijau.

2. Setelah itu, klik register dan masukkan email sembarang (masukkan saja email terserah, tidak perlu email utama) serta password anda. 



3. Nanti akan muncul tampilan yang bertuliskan Choose your area of interest. Pilih saja skip. Nah sampai disini anda sudah berhasil membuat akun semrush gratis tanpa verifikasi email. 

4. Jika anda ingin meriset keyword gratis, pilih keyword analytics - keyword magic tool. Lalu masukkan keyword yang ingin anda riset beserta negara tujuan. 

Itulah tutorial dari membuat semrush tanpa jasa alias gratis. Tapi ingat, di tutorial ini anda hanya bisa meriset keyword maksimal 10x (per hari) per akun. Oleh karena itu, jika anda sudah terkena limit, silahkan register lagi akun baru mulai dari tutorial pertama. Saya sendiri memiliki sekitar 10 akun agar bisa riset sepuasnya tanpa menunggu esok hari. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini agar teman anda bisa mengikuti tutorial ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel