Cara Mudah Menghapus Salah Satu Akun Gmail di Android

Cara Mudah Menghapus Salah Satu Akun Gmail di Android - Gmail merupakan aplikasi yang biasanya sudah terinstall bawaan pabrik pada setiap android. Pastinya, banyak sekali masyarakat yang menggunakan aplikasi gmail, selain tidak ribet dan mudah dikelola dimana saja karena sudah berbasis mobile serta untuk keperluan bisnis. Memang terasa jengkel jika ingin melakukan suatu, tetapi anda tidak tahu bagaimana cara untuk melakukannya. Seperti menghapus akun gmail yang ada pada android. 

Menghapus aplikasi gmail pada android, logout gmail pada android, memang mudah untuk dilakukan. Namun, apabila ingin menghapus akun gmail atau google yang sudah tidak terpakai pada android, seperti merk samsung, xiaomi, vivo, dan oppo pasti banyak diantara kalian yang mengalami kebingungan. Untungnya admin maslogi tidak kebingungan karna sudah familir dengan settingan smartphone sendiri, yaitu Redmi Note 4. 

Maslogi sendiri menghapus akun gmail dikarenakan sudah terlalu banyak gmail dan sudah tidak terpakai. Berikut tutorial dari maslogi

Cara Menghapus akun gmail

1. Pertama, pergi ke setting android anda. dan cari kalimat "Akun lain". 

2. Kemudian, pilih google dan akun gmail anda.

3. Selanjutnya, pilih Lainnya yang ada pada bawah layar android.



4. Klik hapus akun. Otomatis akun gmail anda akan hilang dari smartphone. Namun, apabila anda ingin menggunakannya lagi, silahkan klik logo Tambah dibagian bawah sebelum memilih akun google.

Sebagai informasi, settingan pada setiap smartphone mungkin hampir sama. Hanya saja tampilannya yang berbeda. Silahkan anda coba-coba jangan langsung menyerah. Disini saya mencoba pada smartphone xiaomi. Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel