Iklan dibawah navigasi

Ingin Tahu Keberadaan Pasangan? Intip Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Hp Android Dengan 3 Aplikasi Pilihan Ini

Sejak muncul OS Android sebagai sistem operasi untuk bermacam jenis gawai, sudah tidak terhitung lagi development yang merilis aplikasi yang menarik dan bermanfaat bagi banyak pengguna. Termasuk diantaranya cara mengetahui posisi seseorang lewat HP Android. Teknologi sekarang sudah canggih, bahkan semua hal sekarang sudah ketergantungan terhadap teknologi. Semua itu ada hal positif dan hal negatif masing-masing.

Aplikasi ini berguna bagi orang tua yang ingin memantau keberadaan anaknya. Terkadang ada anak yang membohongi orang tua. Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui keberadaan pasangan dimanapun mereka beradab. Menarik sekali, bukan? Nah, berikut cara melacak lokasi seseorang tanpa diketahui dengan aplikasi. Ini dia ulasan lengkapnya:

Baca Juga : Cara Melacak Hp Android yang Hilang Lewat Internet Hanya Dengan 4 Langkah Mudah

1. Zenly


Aplikasi ini merupakan salah satu cara melacak keberadaan seseorang dengan no Hp saja. anda hanya perlu menginstall aplikasi ini di Hp Android di ponsel miliki sendiri dan target, daftar, lalu verifikasi kode melalui SMS. Aplikasi Zenly memiliki keunggulan berupa dapat melacak secara real time posisi target, bisa chat, dan janjian. Nah, ini juga berguna jika Hp Anda tidak sengaja terjatuh.

2. Android Device Manager


Aplikasi ini memang diperuntukkan melacak posisi ponsel yang hilang. ADM juga berfungsi dengan sangat baik jika Anda menghilangkan ponsel atau tercuri. Sebab, di dalamnya terdapat fitur berupa menghapus data jarak jauh, mengunci ponsel, melindungi smartphone dari factory reset paksa, dan masih banyak lagi.
Namun, Anda harus memasukkan akun Gmail pada smartphone yang hilang. Lalu aktifkan fitur GPS-nya. Login ke laman https://www.google.com/android/devicemanager. Kelemahan aplikasi ini cukup ribet dan ponsel target harus terhubung dengan internet. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut, kami sudah menyediakan artikel nya disini.

3. WhatsApp


Cara mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp di hp adalah dengan mengetahui IP dari WA target. Bukalah aplikasi ini dari laman websitenya lalu ajak chatting target. Langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

1. Tekan Ctrl+Alt+Delete untuk memilih semua aplikasi berjalan kecuali browser yang sedang dijalankan.
2. Lalu task “Run” dengan klik “Win+R” dan ketik “cmd” kemudian enter. Setelah itu, akan muncul tampilan “command prompt”. Anda ketikkan “netstat-an” lalu tekan tombol enter. Terakhir, akan muncul alamat IP dan catat saja.
3. Masuk ke laman http://www.ip-adress.com/ip_tracer/ untuk melacak posisi target dengan alamat IP yang tertera.

Mudah sekali, kan? Nah, dari ke 3 aplikasi tersebut, mana yang paling menarik dan mudah? Buktikan saja dengan meng-install-nya langsung ke Hp Android Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel