Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Dengan Aplikasi Ini Ternyata Sangat Mudah


Dewasa ini perkembangan internet memberikan dampak yang positif dan negatif bagi para penggunanya. Dampak positifnya adalah manusia menjadi lebih mudah untuk menemukan informasi yang dibutuhkan. Sedangkan dampak negatifnya adalah munculnya situs-situs yang berkonten negatif yang bisa akses dengan mudah. Hal inilah yang membuat banyaknya situs-situs negatif tersebut diblokir, sehingga banyak dari pengguna internet yang semakin penasaran karena ingin ikut mengetahui dari situs tersebut.

Sejatinya situs yang sudah diblokir sudah tidak bisa dibuka lagi. Namun, semakin berkembangnya teknologi juga memunculkan banyak cara membuka situs yang diblokir di Android hanya dengan menggunakan aplikasi. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka situs ini adalah Hotspot Shield.


Baca juga : Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android

Baca Juga : Cara Membuat Logo di Android Menggunakan Maker Plus

Lantas, bagaimanakah cara membuka situs yang diblokir di Android dengan menggunakan aplikasi Hotspot Shield? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Hotspot Shield terlebih dahulu secara gratis di Google Play Store. Jika sudah terinstall, barulah Anda bisa melakukan langkah berikutnya.


2. Kemudian, bukalah aplikasi tersebut dan Anda akan dihadapkan dengan halaman yang berisikan beberapa fitur yang bisa dipilih. Jika sudah, akan ada notifikasi Hotspot Shield dan klik Next.



3. Pada halaman berikutnya Anda akan diminta untuk memilih fitur Ful Mode atau Smart Mode. Klik Select pada salah satu fitur yang akan Anda pilih. 


cara membuka situs yang diblokir google chrome

4. Langkah selanjutnya yaitu akan muncul sebuah pernyataan yang isinya menyebutkan bahwa Anda mempercayai dan mengizinkan aplikasi ini untuk memulai layanan VPN-nya. Jika Anda menyetujuinya, berilah tanda centang dan klik OK.



5. Untuk mengetahui apakah layanan ini sudah dimulai, Anda bisa melihatnya pada status bar. Sampai langkah ini, Anda sudah bisa mencari situs mana yang sudah diblokir dan akan diakses kembali. 


cara membuka situs yang diblokir wifi di android

Bukankah cara membuka situs yang diblokir di Android ini sangat mudah? Untuk Anda yang ingin mendapatkan pelayanan yang lebih baik Anda bisa melakukan upgrade. Sayangnya untuk mendapatkan pelayanan tersebut Anda harus membayarnya. Semoga dengan adanya aplikasi ini bisa membantu Anda menemukan informasi yang sudah diblokir yang bermanfaat. Ingat! Pastikan gunakan cara ini dengan benar dan bijak ya, karena sejatinya cara ini bukan mengajarkan anda untuk membuka situs situs negatif, melainkan hanya untuk membuka situs yang berguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel