Cara Melihat Password Wifi di Android Tanpa Root Seperti Wifi Zone

Sebelumnya kita sudah membahas tentang bagaimana cara melihat password wifi dengan root di sesi kali ini, kita akan bahas buat anda yang sering lupa password WiFi di Android Anda? Tentu hal ini cukup merugikan bukan? Jika ada fasilitas WiFi yang bisa diakses secara gratis kenapa harus menggunakan paket data yang akhir-akhir ini semakin mahal. Jika bisa berhemat, kenapa tidak?

Namun sayangnya, tidak setiap saat Anda mampu mengingat password WiFi yang pernah Anda gunakan. Umumnya memang akan terkoneksi secara otomatis jika Anda menggunakan perangkat dan jaringan yang sama dan Anda mengaturnya demikian, namun jika password WiFi yang pernah Anda gunakan, Anda lupa maka tidak bisa terkoneksi.
Nah, untuk mengatasi permasalahan tersebut, Anda bisa mempelajari tutorial cara melihat password WiFi di Android tanpa root berikut ini. Jadi, untuk bisa mengoprek Android Anda, Anda tidak perlu melakukan root terlebih dahulu. Kali ini akan menggunakan aplikasi WiFi Warden yang mudah digunakan. Simak penjelasannya ya, jangan sampai ketinggalan!

1. Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi WiFi Warden terlebih dahulu. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di PlayStore. Aplikasi ini berfungsi untuk mengetahui password WiFi secara akurat dan benar.



Baca Juga : Cara Main PS2 di Smartphone Android

2. Setelah berhasil mengunduh dan menginstalnya di smartphone Android Anda, selanjutnya adalah buka aplikasi tersebut. Aktifkan WiFi pada android Anda dan pilih jaringan WiFi yang Anda inginkan kemudian klik scan.


3. Setelah aplikasi ini berhasil men-scan data dan mengetahui informasi atas jaringan WiFi yang Anda inginkan. Klik Tombol Connect untuk menghubungkan perangkat Android Anda dengan jaringan WiFi yang Anda pilih tersebut.


4. Saat Anda klik Connect, maka akan muncul dua pilihan. Yaitu, Connect using passphrase dan Connect using WPS. Maka pilihlah Connect Using WPS.

Baca juga : Cara mengganti background foto di Android

cara melihat password wifi tanpa root


5. Setelah itu, klik tombol Calculate dan tunggu beberapa saat.


6. Setelah muncul beberapa daftar pin, gunakan salah satu PIN yang tersedia kemudian klik Try One PIN

.
7. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.



8. Lihatlah keajaibannya! Saat ini Anda telah berhasil terkoneksi dengan jaringan WiFi yang Anda inginkan. Manfaatkan fasilitas gratis sebaik mungkin, karena dengan begitu akan jauh lebih hemat dan efisien.
connect wifi hack punya orang lain


Bagaimana menurut Anda? Mudah bukan? Tanpa harus melakukan root terlebih dahulu pada ponsel Android Anda, dan mungkin bagi sebagian orang melukan rooting pada hp sangat beresiko Anda bisa lakukan Cara Melihat Password WiFi di Android tanpa root. Selamat mencoba semoga bermanfaat. jika bermanfaat jangan sungkan untuk tekan tombol bagikan di bawah ya friend

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel