Cara Melihat Password Wifi di Android Terbukti Working

WiFi merupakan salah satu jenis jaringan internet yang banyak dicari karena biasanya dapat  diakses secara gratis. Namun sayangnya tidak semua WiFi dapat diakses oleh semua orang, hanya orang-orang tertentu yang memiliki password yang bisa mengaksesnya. Padahal untuk bisa mengingat password WiFi merupakan hal yang sulit.

Coba bayangkan saja jika dalam satu hari Anda mengunjungi dua tempat berpassword WiFi, untuk bisa terkoneksi dengan jaringan tersebut Anda harus mengetahui keduanya. Sedangkan jika pada keesokan harinya Anda harus mendatangi tempat yang berbeda dan menghafal password WiFi baru. Tentu hal ini menjadi rumit bukan?


Nah namun Anda tidak usah khawatir, berikut ini cara melihat password WiFi di Android. Jadi, Anda tetap bisa terkoneksi walaupun tidak menghafalnya. Namun yang perlu Anda ketahui adalah cara melihat password WiFi di Android ini merupakan password WiFi yang sudah pernah tersimpan di ponsel Anda dan WiFi tersebut belum Anda lupakan. Selain itu, pastikan bahwa Android yang Anda gunakan sudah dalam keadaan root.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Foto Terhapus di Android

Cara Melihat Password WiFi di Android dengan WiFi Password

1. Pastikan Anda memiliki aplikasi WiFi Password. Jika Belum, Anda bisa Aplikasi Melihat password wifi di android dan mengunduhnya secara gratis di Google PlayStore kemudian menginstalnya seperti biasa

Selain itu Fitur Wifi Password Root ini sangat Mudah di gunakan karena Tampilan sangat sederhana sehingga mudah di Oprasikan.dan Dapat digunakan untuk beragam jenis keamanan wifi. dan yang terpenting Aplikasi ringan hanya berukuran beberapa 1 MB.



2. Setelah berhasil menginstal, kemudian buka aplikasi tersebut. Jika  WiFi password meminta akses root maka pilihlah menu Grant


3. Tunggulah beberapa saat, maka secara otomatis laman akan menampilkan semua password WiFi yang pernah Anda gunakan dan masih tersimpan.

Mudah bukan? Dengan memiliki daftar WiFi yang pernah Anda gunakan, maka Anda tidak perlu lagi merasa bingung jika harus datang ke tempat yang sama dan menginginkan koneksi WiFi yang pernah Anda gunakan sebelumnya.

Baca juga : Cara Menganti Foto Background di Android

Selain cara di atas, ada pula Cara melihat password WiFi di Android yang bisa Anda gunakan. Salah satu diantaranya adalah WiFi Password Viewer atau WiFi Key Recovery. Semua aplikasi tersebut memiliki fungsi yang sama yaitu untuk melihat kembali password WiFi yang sebelumnya sudah pernah terkoneksi. Anda bisa memilih aplikasi mana yang akan Anda gunakan tergantung selera Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel