Cara Bobol Wifi tanpa Aplikasi dengan Cepat bahkan dengan HP


Hello friend kalau sebelumnya kita udah bahas cara melihat password pada wifi, di tutorial kali ini kita akan bahas Cara Bobol Wifi tanpa Aplikasi dengan Cepat merupakan salah satu jurus ampuh yang digunakan untuk bisa mencari akses WiFi secara gratis. Mahalnya kuota internet dengan berbagai batasan-batasan yang cukup membingungkan menjadi latar belakang kenapa banyak kalangan  baik anak-anak maupun orang dewasa yang memilih untuk mengakses internet secara gratis dengan memakai WiFi.




Namun sayangnya, banyak pemilik WiFi yang membatasi akses WiFinya dengan password sehingga hanya orang-orang yang memiliki password yang bisa menggunakannya. Namun Anda tidak usah khawatir, ada kok cara membobol WiFi dengan Android tanpa aplikasi. Jika umumnya harus memakai aplikasi tertentu untuk bisa membobol WiFi, kali ini tanpa menggunakan aplikasi. Penasaran seperti apa? Simak penjelasan berikut ini!


1. Pastikan Anda memiliki koneksi internet untuk bisa terhubung dengan wifi.id. Tentu hal ini bukan menjadi hal yang sulit karena saat ini sudah banyak sekali tempat yang menyediakan stand wifi.id.



2. Setelah berhasil terhubung, pilih mode Modify Network Configuration.


3. Pilih Ip Address. Ganti yang awalnya 192.168.1.1 menjadi 192.168.1.2 kemudian klik save.


4. Setelah itu, berikan akses atas koneksi tersebut untuk bisa masuk ke browser, lalu tulis pada IP Address 192.168.1.254, maka akan muncul laman berikut. Maka Anda tinggal login saja.



5. Tuliskan username dengan ADMIN dan password dengan USER.





6. Tunggu beberapa saat maka Anda akan diantar menuju laman yang sudah terkonfirmasi.


7. Masuk pada pengaturan kemudian aktifkan WiFi, pilih username dan password yang Anda inginkan.


8. Saatnya Anda menikmati akses WiFi gratis karena Anda sudah berhasil melakukan cara membobol WiFi dengan Android tanpa aplikasi.

Cara membobol WiFi dengan Android tanpa aplikasi mudah bukan?  Jadi tunggu apa lagi segera praktikkan dan nikmati WiFi gratis. Sebenarnya ada berbagai cara yang bisa Anda gunakan untuk membobol sebuah WiFi termasuk menggunakan bantuan aplikasi. Hal ini bisa Anda lakukan sebagai upaya menghemat kuota internet yang saat ini semakin mahal. Namun alangkah lebih baiknya jika Anda permisi kepada pemilik WiFi terlebih dahulu. Terkecuali, Anda tidak mengenalnya dan sulit melakukan komunikasi. semua Resiko yang di timbulkan dari cara ini bukan tanggung jawab kami. dan kami harap anda bisa menggunakan sebijak mungkin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel