Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android Dengan Wondershare Dr.Fone


Kehilangan foto kenangan yang tersimpan rapi di Android terkadang memang membuat sedih. Foto yang disimpan tersebut akhirnya hilang karena tidak sengaja dihapus. Padahal, foto tersebut teramat penting dengan segala kenangan yang ada. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir karena ada cara mudah untuk mengembalikannya.
Perkembangan Android yang semakin masif membuat pengguna mampu memudahkan pengguna untuk mengembalikan file foto yang hilang. Kini, ada cukup banyak aplikasi yang bisa diandalkan guna mengembalikan foto penuh kenangan yang Anda miliki. Salah satu yang paling bagus adalah Wondershare Dr. Fone.

Mengembalikan Foto Hilang di Android Dengan Wondershare Dr. Fone

Wondershare Dr. Fone merupakan program komputer pihak ketiga yang sangat bermanfaat, terutama untuk mengembalikan file yang hilang. Software ini bisa dijalankan pada PC Windows dengan OS berbeda. Selain itu, penggunaan software ini cukup simple dengan langkah-langkah sederhana.
Jika Anda Belum Punya Silahkan Download Aplikasinya Disini
Berikut akan dibahas mengenai beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan foto yang hilang tersebut. Simak detail langkahnya di bawah ini.
Langkah 1:

cara mengembalikan foto terhapus di wa mengembalikan foto yang terhapus di android

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menginstal Wondershare Dr. Fone di PC. Setelah itu, hubungkan smartphone dengan komputer menggunakan kabel USB bawaan dari smartphone.
Langkah 2:
mengembalikan foto yang terhapus di android

Aplikasi membutuhkan akses USB debugging. Oleh karena itu, aktifkan USB debugging pada smartphone Anda demi kelancaran proses selanjutnya.
Langkah 3:
cara mengembalikan foto terhapus di android

Anda akan melihat detail jenis file yang ditampilkan oleh aplikasi. Ada cukup banyak jenis file yang bisa Anda pilih, seperti pesan, kontak, musik, foto dan lainnya. Untuk mengembalikan foto yang hilang, pilih opsi galeri. Ketik next.
Langkah 4:
cara mengembalikan foto terhapus di android via windows

Setelah langkah 3, aplikasi akan melakukan proses scanning secara otomatis. Proses scanning ini akan mencari file foto yang telah hilang dari smartphone yang Anda miliki. Anda bisa melihat foto-foto lama Anda. Centang foto lama yang ingin di recovery. Jika sudah, klik recover.
Setelah itu, file foto yang hilang akan kembali ke folder lama. Anda bisa mengeceknya dan menggunakan foto tersebut sesuai keinginan. Nah, aplikasi ini memang menjadi salah satu solusi terbaik untuk mengembalikan foto lama Anda. Instal aplikasi ini dan dapatkan manfaatnya!
Dan jika sahabat tidak punya pc untuk menginstallnya sobat bisa mampir ke warnet, atau pinjem ke sahabat yang punya laptop, dan jika di rasa cara mengembalikan foto terhapus di android jangan sungkan untuk bagikan agar menambah manfaat untuk semua orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel