Cara Menggunakan VPN di Xiaomi Android Untuk Akses Situs yang Diblokir

Pemerintah Indonesia melakukan pembatasan untuk akses beberapa situs tertentu karena dinilai tidak sesuai dengan hukum yang ada di negara. Meskipun pembatasan ini bertujuan baik, namun bagi sebagian pengguna internet, mereka mengalami kerugian karena tidak bisa mencari informasi secara luas. Apakah Anda salah satu yang merasa dirugikan?

Nah, sebenarnya, ada cara yang bisa digunakan untuk mengatasi pembatasan tersebut, salah satunya adalah dengan VPN. Perlu diketahui bahwa VPN merupakan bentuk akses internet pribadi yang bisa memanipulasi koneksi sehingga seolah-olah pengguna melakukan akses internet di lokasi berbeda yang tidak terdapat pembatasan situs.
cara membuka vpn untuk buka situs di blokir

Bagaimana Menggunakan VPN di Android

Di Google Play cukup banyak tersedia aplikasi VPN yang bisa Anda gunakan. Salah satu VPN terbaik untuk digunakan adalah VPN Master. Dengan menggunakan VPN ini, maka Anda bisa mengunduh game luar negeri, menonton film luar negeri dengan bebas dan lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga membuat jaringan internet menjadi lebih stabil.

Lantas, bagaimana cara menggunakan VPN yang satu ini? Simak beberapa ulasannya di bawah ini.

Baca Juga : Cara Menampilkan Layar HP di PC

Langkah 1:
Untuk langkah awal, buka Google Play dan langsung saja cari VPN Master. Dalam hal ini, anda bisa mendapatkan aplikasi secara gratis. Jika sudah ditemukan, instal aplikasi tersebut sebagaimana biasanya.



Langkah 2:
Jika proses instalasi sudah selesai dengan sempurna, buka aplikasi VPN Master tersebut. Akan muncul halaman persetujuan di awal. Klik Agree untuk melanjutkan.

Langkah 3:
Selanjutnya, Anda akan melihat tombol Go pada layar smartphone. Klik tombol tersebut dan aplikasi akan memulai menemukan server dan koneksi yang tersedia. Tunggu beberapa saat hingga proses ini selesai.

Langkah 4:
Anda akan secara otomatis terhubung dengan server. Jika anda melihat bendera Singapura, berarti anda terhubung dengan server yang berada di Singapura.

Langkah 5:
Anda akan mendapati tampilan baru pada smartphone Anda dengan bendera Singapura ada di pojok kanan atas. Nah, untuk mengganti lokasi koneksi VPN, terutama jika Anda menemukan masalah, maka klik saja bendera Singapura tersebut.
Baca Juga : Cara Membuka Pola dalam 5 Menit

Langkah 6:
Anda akan menemukan cukup banyak opsi koneksi yang bisa digunakan. Dalam hal ini, Anda bisa memilih jenis servis yang disediakan, seperti World Cup, Faster Server dan Free. Pilih saja servis VPN sesuai yang anda inginkan.


Nah, dengan langkah tersebut, Anda bisa mendapatkan akses VPN dengan mudah untuk koneksi internet yang lebih bebas. dan terimakasih atas kunjungan anda jangan lupa follow kami di social media di samping Kanan, Untuk Mendapatkan informasi seputar Gadget mau Tips and Trik lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel